Jika Anda ingin memenangkan liga basket fantasi Anda, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda sekarang, SEBELUM DRAFT. Cara termudah untuk melakukannya adalah membuat Cheat Sheet.

Di masa lalu, saya telah menggunakan dua metode untuk membuat Cheat Sheets saya: 1.) Saya menggunakan Post-It Notes yang besar untuk menampilkan informasi saya dan memasukkannya ke rak di atas layar komputer saya dalam baris yang mudah dilihat; atau 2.) Saya membuat kertas selembar kertas kosong berukuran 8 ½ "dengan 11". Yang pernah Anda pilih hanyalah masalah kenyamanan bagi Anda. Bagian yang penting adalah informasi yang Anda masukkan pada lembar contekan tersebut.

Lembar Cheat pertama yang saya buat adalah untuk setiap kategori statistik yang dicetak di liga. Kategori skor Yahoo Fantasy NBA standar adalah:% Gol Lapangan,% Lemparan Gratis, Tiga Petunjuk, Total Poin, Rebound, Assist, Steals, Blok, dan Turnover.

Setiap kategori itu penting, jadi Anda harus sadar siapa pemimpinnya masing-masing dan siapa pelanggar kesepakatan dalam setiap kategori. Hampir tidak mungkin untuk memenangkan liga Anda dan berada di tempat terakhir dalam salah satu kategori penilaian ini. Anda tidak selalu kuat dalam setiap kategori, tetapi Anda harus paling tidak rata-rata di dalamnya.

Alat-alat penting untuk mengumpulkan informasi ini adalah:

Statistik yang bisa diurutkan di bawah tautan "Pemain" di setiap liga Yahoo Fantasy NBA;

Yahoo Sports NBA Sortable Stats http://sports.yahoo.com/nba/stats/byposition?pos=PG, SG, G, GF, SF, PF, F, FC, C; dan

Halaman web Statistik NBA.com http://www.nba.com/statistics/

Menggunakan alat ini, itu hanya masalah membuat daftar. Anda perlu menggunakan semua alat ini namun dalam membuat daftar Anda untuk setiap kategori statistik untuk mendapatkan setiap sudut tentang bagaimana para pemain ini benar-benar mengumpulkan statistik tersebut. Sebelum draft, tautan "Pemain" dari Yahoo Fantasy NBA hanya memiliki total akumulasi statistik musim lalu. Baik statistik Yahoo Sports NBA dan statistik NBA.Com memberi Anda lebih banyak pemahaman per game rata-rata yang menceritakan kisah yang lebih lengkap untuk musim lalu ketika seorang pemain memiliki banyak permainan untuk cedera atau suspensi.

Salah satu alat terbaik untuk menyusun daftar statistik kategoris adalah Statistik NBA.com per 48 menit. Memproyeksikan statistik untuk tahun-tahun terakhir anak-anak muda, pemain yang tidak berpengalaman atau cedera, yang akan mendapatkan lebih banyak waktu musim ini dapat dilakukan paling baik dengan statistik per 48 menit. Ini menunjukkan kepada Anda dampak apa yang dimiliki pemain tersebut ketika mereka berada di dalam gim, meskipun waktu bermain mereka kurang.

Dalam membuat Cheat Sheets saya, saya mencoba untuk mencantumkan para pemimpin di setiap kategori statistik yang saya tahu saya akan rancang, mulai dari pemimpin kategori hingga pemain yang lebih baik dari rata-rata dalam statistik itu. Saya memberikan bobot yang lebih besar dalam kategori persentase pengambilan gambar kepada pemain yang menembak dan mencetak skor paling banyak. Sebaiknya gunakan Statistik Yahoo Sports NBA untuk melihat siapa sebenarnya pengguna statistik dengan persentase pengambilan gambar. Ini membantu menghilangkan pemain yang nyaris tidak mencetak gol atau menembak musim lalu dari peringkat persentase.

Penting juga untuk menemukan pemain yang akan merugikan peluang Anda untuk memenangkan kategori statistik. Saya menyebut para pemain ini "Deal Breakers". Seringkali Deal Breaker sangat bagus dalam kebanyakan kategori statistik, tetapi benar-benar mengerikan dalam satu kategori, cukup mengerikan untuk membuat Anda tidak memenangkan liga Anda. Breaker Deal Terbesar Sepanjang Masa di Fantasy Basketball adalah Shaq. Shaq menembak lebih banyak lemparan bebas daripada pemain manapun di liga dan menembak 53,1% yang menyedihkan dari garis lemparan bebas. Dia mungkin benar-benar kehilangan lebih banyak lemparan bebas dalam satu malam dibandingkan sisa awal Anda mungkin mencoba … Cari Deal Breakers dan kecualikan mereka dari daftar draf Anda.

Ini juga bagus untuk melihat statistik seperti membantu perputaran dan mencuri rasio turnover. Statistik NBA.Com akan memberi Anda akses ke informasi ini. Assist to turnover ratio bisa menjadi alat yang sangat berharga dalam memilih point guard untuk draft. Setiap pemain dengan mencuri tinggi untuk rasio omset adalah pilihan yang kuat untuk draft Anda juga.

Saya selalu mencoba untuk fokus pada persentase pemotretan pertama saat menyusun, tetapi saya juga menemukan bahwa pemain yang mendapatkan banyak steal selalu mendapat peringkat yang sangat tinggi di liga Yahoo Fantasy. Steals sepertinya selalu mengarah ke lebih banyak assist, tembakan persentase tinggi dan banyak lemparan bebas.

Turnover adalah statistik yang paling diabaikan dalam Fantasy Basketball. Orang cenderung memilih pemain highflying dan skor tinggi saat membuat draf untuk liga fantasi. Saya telah menemukan bahwa saya lebih sukses memenangkan liga fantasi dengan menyusun pemain yang solid, kurang spektakuler, daripada superstar yang menyenangkan untuk ditonton. Beberapa pemain yang memimpin liga dalam turnovers adalah superstar game: Allen Iverson, Dwayne Wade, Kobe Bryant, dan Steve Francis. Alternatif bola basket Fantasy yang lebih sukses bagi para pemain ini, berkaitan dengan turnover mungkin: Donyell Marshall, Michael Finley, Raef LaFrentz dan Shane Battier.

Pada bagian II dari artikel ini kita akan melihat menyusun papan Cheat Sheet draft.

The Essential Guide to Fantasy Basketball Cheat Sheet: Bagian I
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *