Gameplay video umumnya terbagi dalam dua kategori: permainan pemain tunggal dan MMOG (Game Online Multi-Pemain Besar). Permainan pemain tunggal adalah bentuk permainan yang paling tradisional dan apa yang diingat oleh kebanyakan orang selama masa kecil mereka. Permainan pemain tunggal hanyalah itu; permainan di mana satu orang dapat bermain melalui level hingga selesai. MMOG, di sisi lain, adalah video game yang mengandalkan pengalaman multiplayer masif yang difasilitasi melalui koneksi internet. Game multi-pemain memiliki beberapa level, sistem peringkat, dan rintangan bagi pemain untuk menavigasi baik sendiri atau dalam tim. Ada pro dan kontra untuk MMOG, tetapi aman untuk mengatakan saat ini adalah bentuk utama dari permainan dan dihormati oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Pro dan Kontra MMOGs!

Komunitas game online terus berkembang dan terus-menerus. Dengan semakin banyak koneksi internet yang dibentuk setiap hari, komunitas game semakin bertambah kuat. Permainan online menyediakan pemain dengan sebuah arena untuk membuktikan keterampilan mereka, meningkatkan kemampuan permainan mereka dan juga menyediakan outlet untuk kegiatan sosial. Komunitas online bekerja, dalam beberapa hal, seperti lingkaran teman, dengan koneksi antara orang-orang di seluruh dunia yang dibuat setiap hari. Gameplay MMOG juga memungkinkan pemain untuk menghabiskan lebih sedikit untuk menggalang hiburan. Dengan biaya tetap sekitar $ 50 per game, dan biaya pemain koneksi internet yang mapan diberikan jam bermain yang tak terhitung jumlahnya. Tidak seperti permainan game multiplayer tradisional, pemain tunggal dapat diakses berulang kali.

Seiring dengan berkembangnya komunitas online dan teknologi, semakin banyak permainan yang semakin maju dan memperpanjang jumlah permainan yang tersedia. Game pemain tunggal, di sisi lain, memiliki titik penyelesaian. Kurangnya nilai replay pada game pemain tunggal membuat pengalaman jauh lebih mahal daripada yang akan ditemukan pada platform MMOG.

Komunitas game online sangat erat, tetapi itu juga berarti ada banyak pembicaraan yang berlangsung selama sesi game online. MMOG terkenal karena memiliki masalah dengan "memukul" pembicaraan dan pemain menjadi sedikit terlalu kesal. Ada juga sifat yang sangat kompetitif dalam game online multiplayer yang tidak ada dalam game pemain tunggal. Daya saing permainan online juga dapat menyebabkan kecanduan video game yang dapat dengan cepat mengendalikan kehidupan seseorang. Permainan tradisional cenderung memiliki kecanduan yang lebih rendah karena mereka tidak memenuhi kebutuhan untuk bersaing dan mereka tidak memenuhi aspek sosial yang dilakukan oleh permainan multi-pemain.

Kesimpulan Kami Tentang MMOG VS Game Pemain Tunggal!

Baik permainan pemain tunggal tradisional dan MMOG masif memiliki pro dan kontra yang dikaitkan dengan mereka. Kedua platform game memberi para pemain sebuah outlet untuk kebosanan dan rasa kepuasan saat mereka bekerja melalui level dan menciptakan kehadiran untuk diri mereka sendiri dalam game. Perbedaan benar-benar turun ke metode yang disukai pemain. Namun, forum MMOG memungkinkan pemain untuk benar-benar terhubung dengan orang lain yang berpikiran sama, dan memberikan pemain platform yang jauh lebih besar untuk mengeksplorasi gaya permainan dan preferensi mereka.

MMOGs Vs Single-Player Games: Pro dan Kontra!
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *