[ad_1]

Di dunia offline, "lokasi, lokasi, lokasi" adalah mantra umum. Hal yang sama berlaku online. Di mana Anda menempatkan pesan Anda yang paling penting, panggilan untuk bertindak, juru bicara video, dan elemen lain benar-benar penting. Ini karena cara pengguna berinteraksi dengan layar komputer mereka.

Pikirkan tentang ini sejenak dari sudut pandang pengguna Web. Ketika Anda menemukan halaman web untuk pertama kalinya, Anda tidak tahu banyak tentang itu, bukan? Anda akan dengan cepat memindai, dari kiri ke kanan (cara Anda diajarkan untuk membaca) untuk mencari petunjuk. Petunjuk biasanya muncul dalam bentuk judul, judul, subpos, dan daftar berpoin. Item ini memberi tahu Anda fokus umum halaman. Sementara pengalaman Anda sendiri memberi Anda gambaran umum tentang bagaimana pengguna melihat Web, studi pelacakan mata telah menunjukkannya.

Di Yahoo! Panduan Gaya, Yahoo! mendiskusikan sendiri studi pelacakan mata. Yahoo! menyimpulkan bahwa ada pola umum tentang cara orang menjelajahi halaman web:

• Pertama, pengguna memindai bagian utama halaman untuk memahami apa halaman itu dan memutuskan apakah tetap di halaman itu atau tidak.

• Pengguna membuat keputusan tentang halaman dalam tiga detik setelah melihatnya

• Pengguna yang tetap berada di halaman paling memperhatikan informasi yang berada di bagian atas layar, biasanya sudut kiri atas.

Yahoo! & # 39; Studi pelacakan mata dan peta panas yang dihasilkan menunjukkan bahwa pengguna cenderung fokus pada bagian segitiga di sudut kiri atas layar. Sudut kiri atas ini adalah real estat utama untuk konten terpenting situs Anda. Pergi ke Yahoo! halaman dan lihat bagaimana Yahoo! menempatkan pengetahuan ini untuk bekerja. Misalnya, di Yahoo! Halaman Personal Finance, tab Home dan Investing terletak di sudut ini sebagai kategori yang paling penting (Perbankan & Penganggaran, Karir & Pekerjaan, Keluarga & Rumah, Asuransi, Pinjaman, Real Estat, Pensiun, dan Pajak). Informasi kurang penting seperti tanggal, "kata hari ini," iklan, dan Yahoo! Jawaban muncul di tempat lain di halaman.

Selain sudut kiri atas layar, ada bagian penting lain dari real estat: area "di paro atas." Seperti koran yang dilipat setengahnya, bagian atas situs web, bagian sebelum menjadi perlu untuk menggulir lebih banyak konten, sangat penting. Meskipun pengguna telah terakreditasi untuk menggulir, tayangan layar pertama harus berisi elemen paling penting laman tersebut.

Misalnya, jika Anda ingin menampilkan video pemasaran berdampak tinggi di laman web, dan video itu adalah elemen paling penting dari laman tersebut, itu seharusnya berada di "paro atas". Pengantar tekstual yang panjang, iklan, grafik, dan elemen lain di atas video berpotensi mendorong video di paro bawah, yang mengarah ke lebih sedikit tampilan dan hasil yang buruk.

Lokasi, lokasi, lokasi adalah mantra yang harus diadopsi oleh semua pemilik properti Web. Apa yang ada di sudut kiri atas situs web Anda? Apa yang Anda tampilkan di paro atas? Bagikan pemikiran dan ide Anda dengan kami!

[ad_2]

 Kegunaan Web dan Pelacakan Mata: Lokasi Sangat Berarti
Tagged on:                             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *