Di antara banyak perilaku dominasi anjing, mereka yang dikelilingi oleh lebih banyak mitos daripada yang lain adalah masalah pemasangan anjing dan wanita yang menggonggong. Tidak, bertentangan dengan pendapat umum, perilaku naluriah anjing menjijikkan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks. Betapa memalukan bagi mereka yang tidak tahu ini!

"Jangan khawatir," Saya berkata kepada klien yang merah terang saat mengamati anjing jantannya mencoba memanjat tambang saya. Jelas, klien ingin menggali lubang dan bersembunyi. Dia malu! Anjingnya secara agresif melanjutkan usahanya untuk memanjat anjing dan menggendong anjing saya, terutama untuk kepala. (Anjing saya yang baik hati, besar dengan mudah mengguncangnya.)

"Aku tidak tahu anjingku aneh," dia berkata dengan sangat malu-malu dan meminta maaf. Aku tidak bisa menahan tawaku saat aku meyakinkan lelaki itu bahwa itu tidak benar. Seberapa umum kesalahpahaman itu? Di dunia anjing, tidak ada yang namanya "anjing gay!"

Satu anjing yang menumpuk di atas kepala seseorang, atau bahkan menghunus penisnya, cukup umum. Anjing yang memasang dengan serius berusaha menguasai semua orang lain. The unsheathing adalah untuk melepaskan aroma pada anjing lain, untuk menyatakan kepada semua yang lain bahwa ia memenangkan pertempuran atas yang satu ini.

Pikirkan tentang fakta ini: Jika seekor anjing jantan menunggang seekor betina untuk tujuan kawin, peralatannya tidak kehilangan sasarannya. Dia tidak gagal meletakkannya di tempat yang tepat. Jika niatnya terhadap anjing jantan lain adalah seksual, itu akan dilakukan. Perhatikan bahwa tujuannya, ketika naik dari belakang anjing lainnya, adalah LEBIH ekor dan punggung, bukan di bawah ekor. Itu BUKAN seksual! Naik ke punggung anjing lain memunculkan anjing pertama di atasnya. Itu adalah pengingat bahwa, "Hei, kamu bukan bos di sini!"

Ketika anjing itu menunggang kepala orang lain, dia akan pergi ke salah satu pertunjukan dominasi paling ekstrem di dunia anjing. Kepala adalah bagian tertinggi dari anjing. Membawa kepala ke bawah membawa anjing turun dari titik tertingginya. Ini semua tentang siapa yang lebih tinggi dari siapa.

Ketika anjing mencabut penisnya dan melepaskan cairan, itu memaksa anjing yang bocor untuk memakai aroma yang dominan. Ini adalah aroma yang sangat kuat dan tetap untuk beberapa waktu, membuat peringkat rendah jelas untuk banyak mil – dan bahkan ke paket lain dalam kisaran aroma.

Anjing terus mencoba untuk mendominasi satu sama lain. Itu adalah perilaku naluriah anjing, di antara ritual yang mereka lalui setiap kali mereka bertemu satu sama lain. Anjing-anjing akan saling mengukur satu sama lain melalui kontak mata. Jika seseorang menyerah dengan berbaring, maka kepemimpinan akan diselesaikan. Jika tidak, pergulatan untuk dominasi benar-benar dimulai.

Ketika mereka bergulat dengan posisi anjing yang dominan, anjing-anjing itu terus saling menumpuk sampai satu berguling dengan susah payah dan mengalihkan pandangannya. Sampai mata benar-benar berpaling, menyerah belum terjadi, dan anjing yang kalah dapat mencoba serangan menyelinap terhadap yang lain. Mencari!

Kita homo sapiens biasanya lebih suka tantangan permainan seperti "gunting batu-kertas," permainan pikiran seperti catur atau Scrabble, atau permainan bola yang dapat diterima secara sosial. Ini tidak memalukan bagi mata publik.

Anda kadang-kadang melihat perkelahian anjing pecah ketika anjing-anjing berebut posisi, melalui gulat atau tatapan tajam. Biasanya, bagaimanapun, satu anjing mengangkat kepalanya lebih tinggi dari yang lain, dan yang dengan kepala yang lebih rendah menyerah.

Jelas, ini adalah perilaku anjing naluriah, anjing ritual sering lewat. Saya merekomendasikan kepada semua yang tertarik untuk mempertanyakan para ahli dan mempelajari perilaku dominasi anjing ini untuk diri mereka sendiri. Dog humping wanita dan masalah pemasangan anjing tidak ada hubungannya dengan seks, dan mereka BISA dipecahkan. Ingat, tidak ada hal seperti itu "GAY DOG!"

Dog Dominance Behavior – Dog Humping dan Dog Mounting Problems
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *