Apakah Anda baru memulai atau telah berbisnis selama bertahun-tahun, strategi pemasaran yang telah terbukti ini akan membantu bisnis Anda menemukan pelanggan baru tanpa menghabiskan banyak uang.

1 Rencanakan serangan Anda. Tentukan siapa prospek terbaik Anda, dan kemudian tentukan cara terbaik untuk menjangkau mereka. Harus sespesifik mungkin. Apakah pengambil keputusan CTO perusahaan, direktur sumber daya manusia, atau ibu bekerja 37 tahun? Apakah Anda akan menemukannya di Twitter, Google+, Pinterest, atau Facebook? Bagaimana dengan jaringan orang di pertemuan bisnis lokal? Apakah mereka akan mencari jenis produk Anda di Google atau Bing? Apakah Anda ingin mulai mempromosikan bisnis Anda kepada mereka di awal siklus pembelian mereka, atau kapan mereka akan siap mengeluarkan kartu kredit mereka dan melakukan pembelian? Tuliskan jawaban Anda, dan rujuk pada mereka sebelum Anda memulai taktik pemasaran baru.

2 Jika Anda tidak memiliki situs web, dapatkan satu pengaturan. Jika Anda tidak sanggup memiliki seseorang mendesain khusus situs web Anda, letakkan situs Anda menggunakan salah satu perusahaan seperti SiteSell.com, Keberhasilan E-bisnis. Sederhana. Nyata atau Dapatkan situs, Dapatkan ditemukan. Dapatkan pelanggan. Yang menyediakan templat dan alat yang memudahkan pembuatan situs web dasar.

3 Buat daftar untuk bisnis Anda di direktori lokal mesin pencari.

Google dan Bing keduanya menawarkan daftar bisnis lokal gratis.

Untuk terdaftar di Google, buka Google Bisnisku.

Agar terdaftar di Bing, buka Bing Places untuk Bisnis

Yahoo mengenakan biaya untuk daftar lokal, tetapi Anda terdaftar lebih banyak daripada Yahoo jika Anda membeli layanan mereka. Layanan, yang disebut Yahoo Lokal bekerja, biaya $ 29,99 per bulan dan daftar Anda di 50 direktori termasuk Yahoo Lokal, Yelp, White Pages, Bing, MapQuest dan banyak lagi. Manfaat membayar: Anda memiliki satu lokasi untuk memasukkan data agar konsisten dan tersedia di beberapa direktori online yang mungkin ditelusuri pelanggan Anda untuk menemukan apa yang Anda jual.

1 Atur profil bisnis atau halaman Anda LinkedIn, Facebook, Google+, dan Twitter. Pastikan profil bisnis Anda menyertakan deskripsi yang baik, kata kunci dan tautan ke situs web Anda. Carilah kelompok atau percakapan yang berbicara tentang jenis produk atau layanan Anda dan berpartisipasi dalam percakapan, tetapi jangan mengirim spam dengan promo konstan untuk apa yang Anda jual.

2 Jika Anda baru memulai dan tidak memiliki kartu nama dan alat tulis bisnis, sudah disiapkan – segera. Kartu nama, kop surat, dan amplop Anda memberi tahu calon pelanggan bahwa Anda seorang profesional yang menganggap serius bisnis Anda. Pastikan untuk mencantumkan alamat situs web Anda di kartu nama Anda dan, kop surat dan selebaran yang Anda buat.

3Mendaftar untuk layanan email, dan mengirim buletin email dan / atau penawaran promosi kepada pelanggan dan prospek bisnis Anda. Pastikan Anda meminta izin untuk mengirim email sebelum memasukkan nama email seseorang di daftar Anda. Satu cara bagus untuk membuat daftar email berbasis izin dari orang-orang yang ingin mengirim surat Anda adalah memberikan sesuatu. Ini bisa berupa e-book gratis atau bahkan tip-sheet gratis tentang bagaimana melakukan sesuatu yang berhubungan dengan bisnis Anda. Jika Anda seorang pelatih kesehatan, misalnya, Anda dapat menawarkan kepada orang-orang yang mendaftar ke newsletter gratis Anda lembar tip dengan "10 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet." Layanan email seperti Kontak Konstan * membuatnya mudah untuk mengelola daftar Anda dan mengirim surat yang tampak profesional.

4. Dapatkan kartu nama Anda ke tangan siapa saja yang dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk klien baru. Hubungi teman dan kerabat Anda dan beri tahu mereka bahwa Anda telah memulai bisnis. Kunjungi mereka dan tinggalkan setumpuk kartu nama untuk dibagikan kepada teman-teman mereka.

5. Bicarakan dengan semua vendor dari siapa Anda membeli produk atau layanan. Beri mereka kartu nama Anda, dan tanyakan apakah mereka dapat menggunakan produk atau layanan Anda, atau apakah mereka tahu siapa saja yang bisa. Jika mereka memiliki papan buletin tempat kartu bisnis ditampilkan (sering dilakukan printer, dan begitu juga beberapa supermarket, penata rambut, dll.), Tanyakan apakah Anda dapat ditambahkan ke papan.

6 Menghadiri pertemuan kelompok profesional, dan kelompok-kelompok seperti Kamar Dagang, Rotary Club, atau asosiasi sipil. Memiliki kartu nama di saku di mana mereka mudah dijangkau. Jangan lupa untuk bertanya apa yang orang-orang yang Anda ajak bicara, dan untuk benar-benar mendengarkan mereka. Mereka akan merasa tersanjung dengan minat Anda, dan lebih baik mengingat Anda karena itu.

7 Bayar untuk keanggotaan dalam kelompok-kelompok yang menarik pelanggan target Anda. Jika grup memiliki situs web dan menerbitkan daftar anggota di situs, pastikan tautan nama dan situs web Anda ditambahkan. Setelah itu ditambahkan cek ganda untuk memastikan informasi kontak Anda benar dan tautan situs web Anda tidak rusak.

Cara Terbaik untuk Mempromosikan Bisnis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *